Tes Risiko COVID-19 dengan SehatQ

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 meminta Kementerian BUMN untuk menyatukan beberapa aplikasi digital untuk menghadang penyebaran virus corona COVID-19. Sinar Mas diwakili oleh SehatQ dalam kolaborasi berskala nasional.

Selain direkomendasikan oleh Presiden Joko Widodo, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI bahkan menunjuk aplikasi SehatQ sebagai kolaborator dalam upaya melawan COVID-19. Kolaborasi ini akan membantu masyarakat dalam tiga hal, antara lain membantu dalam melakukan tes risiko COVID-19 secara mandiri, membantu menggali informasi terpercaya terkait Covid-19, dan membantu membeli produk kesehatan berharga hemat.

SehatQ merupakan health tech pendatang baru yang cukup ramai diperbincangkan. Selain menyajikan informasi kesehatan yang valid dan terpercaya, aplikasi SehatQ membantu masyarakat untuk cek Risiko COVID-19 secara mandiri sehingga bisa mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Namun, masing-masing dari kita, tanpa terkecuali harus ikut juga mencegah penyebaran COVID-19. Bentuk terkecil yang bisa kita lakukan adalah tetap berada di rumah, sekaligus membatasi kontak fisik. Mari menjadi bagian dari masyarakat yang #SehatdiRumah dan mari berdoa bersama agar kita bisa segera melewati masa-masa sulit ini.

Buka SehatQ dan lakukan tes risiko secara mandiri di https://www.sehatq.com/