Hati-hati Modus Penipuan di Grup Chat WhatsApp Atas Nama SimInvest & Sinarmas Sekuritas

Belakangan ini beredar sebuah grup WhatsApp yang mengatasnamakan aplikasi investasi Sim Invest dari Sinarmas Sekuritas. Grup tersebut dibuat oleh seorang admin yang mengundang berbagai nomor tanpa izin.

Faktanya, akun WhatsApp yang mengatasnamakan SimInvest atau Sinarmas Sekuritas tersebut adalah tidak benar atau hoaks dan merupakan modus penipuan. Dilansir dari laman Instagram resmi milik SimInvest, @sim_invest, mereka menyampaikan bahwa Sim Invest tidak pernah mengajak untuk bergabung ke grup chat digital yang tidak resmi dengan menawarkan program, promo, atau titip dana.

Sim Invest maupun Sinarmas Sekuritas tidak pernah meminta nasabah mentransfer dana ke rekening atas nama perseorangan, tidak pernah meminta sejumlah uang mengatasnamakan program Sim Invest, dan tidak pernah mengajak untuk join ke grup chat digital yang tidak resmi atas nama Sim Invest.

Untuk info lebih lanjut, silakan menghubungi Customer Support Sinarmas Sekuritas di nomor Hotline 150 555, Chat ke Whatsapp SimInvest Online Assistant (SiMona) 08875050700, atau menghubungi kantor cabang terdekat.

Kamu bisa dapat menghubungi Sim Invest maupun Sinarmas Sekuritas melalui website dan akun media sosial resmi mereka:

Sim Invest

Website: www.siminvest.id

Twitter: @siminvest_id

Instagram: @sim_invest

TikTok: @sim_invest

Facebook: Siminvest

 

Sinarmas Sekuritas

Instagram: @sinarmas_sekuritas

Facebook: Sinarmas Sekuritas

Website: www.sinarmassekuritas.co.id

 

Customer Support

WhatsApp 08875050700 dan Call Center 150 555

 

Harap berhati-hati dengan berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan Sinar Mas dan pilar usahanya.