Sinarmas Sekuritas dan Jackie Chan Gelar Charity Auction, Dana Terkumpul Akan Didonasikan ke Tzu Chi Indonesia

Aktor legendaris Jackie Chan akan datang ke Indonesia untuk menghadiri Sinarmas Wealth Concord Gala pada Sabtu (9/8/2024). Sebagai bagian dari acara tersebut, Jackie Chan akan melakukan ‘Charity Auction’.

Dalam kesempatan itu, Jackie akan memberikan jaket limited edition-nya kepada penawar tertinggi. Jaket tersebut menampilkan logo naga Jackie Chan di bagian depan, mencerminkan nama Cina-nya, 成龙. Angka 32 di lengan kiri adalah angka keberuntungan Jackie, dengan logo penawaran Olimpiade Beijing 2008 dan tanggal pembuatan jaket di bawahnya. Di lengan kanan, ada semboyan tiga kata yang berbunyi 宽 (Kuan) artinya Pemaaf, 容 (Rong) artinya Penyayang, dan 忍 (Ren) artinya Abadi. Persamaan “Kau dan Aku bersama, KAMI berhasil” menandakan keyakinan Jackie. Bagian belakangnya menampilkan logo yang melambangkan dunia yang bersatu dan damai. Setiap jaket dilengkapi dengan kartu nomor urut unik di dalamnya, yang menandai status edisi terbatasnya. Dana yang terkumpul dari charity auction tersebut akan didonasikan kepada Yayasan Tzu Chi Indonesia untuk melaksanakan kegiatan sosial.

Jamial Salim, Direktur Utama Sinarmas Sekuritas menuturkan pihaknya mendukung inisiatif yang Jackie lakukan untuk kepentingan amal tersebut.

“Sinarmas Sekuritas merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Jackie Chan sebagai brand ambassador, terlebih lagi untuk pelaksanaan charity auction ini. Kami berharap program ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan. Saya optimis program ini mendapat sambutan positif dari para fans Jackie Chan di Indonesia.”

Eyfrel Likuajang, Head of Communication Sinarmas Sekuritas menambahkan, inisiatif ini merupakan upaya perusahaan untuk memberikan kepuasan kepada stakeholder.

“Kehadiran Jackie Chan pada acara Sinarmas Wealth Concord Gala merupakan upaya kami untuk memberikan dampak kepada seluruh stakeholder perusahaan yakni pertama-tama bagi nasabah yang dapat mendengar langsung Jackie Chan berbagi pengalaman hidup dan bernyanyi pada acara tersebut, hingga masyarakat umum yang berkesempatan mendapatkan Jacket Limited Jackie Chan melalui program charity auction.”

Program ini akan dilaksanakan dengan dua mekanisme, pertama secara online di laman gala.siminvest.id (periode 3 Juli hingga 9 Agustus 2024) serta secara offline saat acara Sinarmas Wealth Concord Gala dilangsungkan yakni pada 9 Agustus 2024 di Hotel Mulia Jakarta. Jaket yang disediakan oleh Jackie Chan ini bisa dikategorikan sebagai limited edition dan collectible item. Barang unik ini memiliki nilai sentimental bagi Jackie, menjadikannya barang berharga di kalangan penggemar dan kolektornya.

Para penggemar dan kolektor di seluruh Indonesia tentu sangat menantikan kesempatan untuk memiliki Jaket Jackie Chan sambil berkontribusi pada tujuan mulia. Penawar yang ingin berpartisipasi baik secara langsung atau online bisa mengunjungi laman https://gala.siminvest.id/charity-auction untuk mengetahui informasi lebih lanjut.