Keuntungan Bagi Karyawan dan Keluarga di Eka Hospital Group

Salam sehat dari Eka Hospital!

Eka Hospital Group merupakan bagian dari lini usaha bidang layanan kesehatan Sinar Mas yang mengedepankan mutu dan keselamatan. Berangkat dari visi misi tersebut, Eka Hospital Group mengutamakan kualitas yang didukung oleh teknologi mutakhir, tim dokter multidisiplin, tenaga medis pendukung yang berkomitmen pada layanan kesehatan dan keselamatan pasien. Kini, Eka Hospital Group semakin berkembang, hadir di 7 (tujuh) lokasi unit rumah sakit yang dilengkapi dengan pusat layanan unggulan yang berlokasi di Bumi Serpong Damai (BSD), Pekanbaru, Cibubur Kota Wisata, Bekasi Harapan Indah, RSIA Grand Family PIK, RSIA Family Pluit dan RS Medika Permata Hijau.

Layanan unggulan yang dikembangkan antara lain: Pusat Layanan Tulang, Pusat layanan Jantung, Pusat layanan Kanker, Pusat Layanan Ibu dan Anak, Pusat Layanan Kandung Kemih, Pusat Layanan Metabolik dan penyakit gaya hidup lainnya.

Bagi karyawan dan keluarga karyawan Sinar Mas, mendapatkan keuntungan tambahan di semua layanan Eka Hospital Group. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi narahubung di bawah ini:

  • Franklin Geovani – 081295500482
  • Tungky Irfandy – 087881166068
  • Hanna Sagala – 08561492873

One thought to “Keuntungan Bagi Karyawan dan Keluarga di Eka Hospital Group”

Leave a Reply

Your email address will not be published.