Berbagi Berkah Ramadan Bersama Asuransi Sinar Mas

Dalam menyambut Idul Fitri 1445 H, Asuransi Sinar Mas bersama Asuransi Sinar Mas Unit Usaha Syariah, Bengkel Tekno, Yayasan Muslim Sinar Mas dan Yayasan Tzu Chi Sinar Mas melaksanakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) berupa pembagian paket sembako dan wakaf Al-Qur’an dalam rangkaian program “Berbagi Berkah Ramadan”. Program pada bulan Ramadan ini telah dilakukan secara rutin setiap tahunnya di wilayah DKI Jakarta. Pada tahun ini, kegiatan tidak hanya dilaksanakan di Jakarta namun juga di Banda Aceh.

Sebanyak 800 paket sembako didistribusikan bagi warga yang membutuhkan serta 710 Mushaf Al-Qur’an di wakafkan dalam Program ini.

Rangkaian “Berbagi Berkah Ramadan” dimulai pada 1 April 2024 dengan penyaluran 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar kantor cabang ASM Syariah Banda Aceh, yang berlokasi di Kantor Keuchik Peunayong, Banda Aceh. Selain itu, Asuransi Sinar Mas Syariah juga melakukan wakaf alquran sebanyak 310 Mushaf Alquran bagi lima masjid yaitu Masjid Al-Muttaqin, Masjid Rahmatullah, Masjid Subulussalam, Masjid Maghfirah, dan Masjid Babu Zamzam pada tanggal 01 dan 02 April 2024. Masjid Rahmatullah dan Masjid Maghfirah merupakan Masjid yang terkena dampak tsunami tahun 2004.

Pada tanggal 2 April 2024, rangkaian kegiatan  dilanjutkan di Kelurahan Rawa Terate – Jakarta Timur dengan pembagian 200 paket sembako kepada masyarakat sekitar kantor Bengkel Tekno dan wakaf 100 mushaf Al-Qur’an kepada 3 Masjid yaitu Masjid Ar-Arahman, Masjid As-Syahkirin dan Musholla Al-Mubarok. 

Keesokan harinya pada tanggal 3 April 2024 di Kelurahan Kampung Bali – Jakarta Pusat yang berlokasi di sekitar kantor pusat Asuransi Sinar Mas, sebanyak 500 paket sembako disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan serta 300 Mushaf Al-Qur’an diwakafkan ke 11 Masjid di kelurahan tersebut.

Semoga Program “Berbagi Berkah Ramadan” ini, membawa manfaat dan keberkahan bagi semuanya dalam merayakan Hari Idul Fitri 1445 H. 

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.