Memperkuat Kebersamaan Melalui Silaturahmi Halal Bihalal Sinar Mas 2024

Bersilaturahmi di Halal Bihalal Sinar Mas 2024.

Silaturahmi Halal Bihalal Sinar Mas ini berjalan dengan hangat mempertemukan berbagai pimpinan pilar usaha Sinar Mas, pimpinan President Office dan Eka Tjipta Foundation, dan dilengkapi oleh kehadiran board member. Melalui kata sambutannya, Pak Saleh Husin juga mengingatkan untuk bekerja dan beribadah lebih baik lagi sembari mengamalkan nilai-nilai kehidupan pendiri Sinar Mas, Eka Tjipta Widjaja serta mengapresiasi inisiatif sosial serta keagamaan yang dilandasi semangat kebersamaan yang dilaksanakan oleh pilar-pilar Sinar Mas.

Ketua Umum Yayasan Muslim Sinar Mas, Saleh Husin menyampaikan apresiasi atas inisiatif sosial dan keagamaan yang dilakukan oleh pilar usaha Sinar Mas.

Board Member Sinar Mas, Franky O. Widjaja juga turut menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam Halal Bihalal Sinar Mas 2024. Sesuai dengan tema ‘Maknai Perbedaan, Kuatkan Kebersamaan’ juga disampaikan Sinar Mas yang telah tumbuh selama 86 tahun dengan landasan kebersamaan dan keberagaman dan penekanan untuk terus melakukan mengamalkan nilai luhur Sinar Mas. 

Board Member Sinar Mas, Franky O. Widjaja mengajak seluruh karyawan untuk terus hidup dengan dilandasi kebersamaan dan keberagaman.

Sedangkan pesan Idul Fitri yang disampaikan oleh Imam besar Istiqlal, Nasaruddin Umar, menganjurkan untuk saling memaafkan, menghargai perbedaan dan kebersamaan serta hidup dalam perdamaian dan kerukunan. Apresiasi sebesar-besarnya juga turut dihaturkan beliau kepada Sinar Mas, yang telah memprakarsai terjemahan pada pinggir Al-Quran yang mempermudah penafsiran dan pemaknaan Al-Quran serta menyampaikan Al Quran yang menggunakan produk kertas dari Sinar Mas (APP-red) merupakan salah satu yang terbaik.

Penyampaian renungan Idul Fitri oleh Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar sebagai Imam Besar Masjid Istiqlal, Jakarta

Kehadiran Rempak Pencak Silat serta Nohara Band Sinar Mas Land juga turut memeriahkan silaturahmi Halal Bihalal Sinar Mas 2024. Pencak Silat merupakan seni bela diri tradisional yang memadukan seni dan olah raga, penampilan pencak silat mendapat apresiasi yang meriah dari seluruh tamu undangan yang hadir. Sebagai tim yang telah menjuarai berbagai kejuaraan, dua anggota pencak silat merupakan bagian dari keluarga Sinar Mas yaitu Sri Dewi Sugiyanti sebagai karyawan Bank Sinarmas serta Aninda Apriani sebagai anak dari karyawan PT. Indah Kiat Pulp & Paper, Tangerang Mill (APP).

Harmonisasi seni dan bela diri oleh Rempak Pencak Silat

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, silaturahmi Halal Bihalal Sinar Mas didukung oleh 1 Engage sebagai pelopor penyedia layanan data terintegrasi yang memberikan solusi interaksi percakapan pemasaran yang lebih mendalam juga personal bagi para penggunanya, berbasis WhatsApp. Telewicara via hybrid dengan Masjid Apung Ziyadatul Abrar Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan juga turut menghangatkan suasana Halal Bihalal Sinar Mas dan menjadi bukti inisiatif sosial Sinar Mas dalam pengembangan daerah di Indonesia. Wujud nyata pemberdayaan UMKM juga ditunjukan Sinar Mas dengan berkolaborasi dengan berbagai UMKM binaan lintas pilar dalam Halal Bihalal Sinar Mas

Penggunaan 1 Engage dalam mendukung keberlangsungan Halal Bihalal Sinar Mas.
Telewicara via hybrid dengan Masjid Apung Ziyadatul Abrar Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Showcase kain UMKM binaan pilar usaha Sinar Mas.
UMKM Lintas pilar sebagai konsumsi Halal Bihalal Sinar Mas 2024

Pada kesempatan ini, Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH Nasaruddin Umar, MA, mengungkapkan bahwa Halal Bihalal adalah bagian tak terpisahkan dari budaya Indonesia. Esensi dari Halal Bihalal adalah menghidupkan kembali silaturahmi untuk mempererat ikatan emosional atau tali rasa antara sesama manusia dan juga dengan alam semesta.

Renungan Imam Besar Prof. Dr. KH Nasaruddin Umar Halal Bihalal Sinar Mas 2024

Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kedamaian dan kebersamaan selalu menyertai Kita semua.

Crew yang bertugas berasal dari berbagai divisi di President Office juga pilar usaha Sinar Mas saling berkolaborasi untuk menyukseskan Halal Bihalal Sinar Mas 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published.