Breaking

ETF Peduli Covid-19: Melihat dan Berbuat ke Dalam

Lensa ETF / Slider / April 22, 2020

Belum ada yang tahu kapan pandemi Covid-19 akan berujung, namun sembari membangun kewaspadaan, sedari awal Sinar Mas merespon melalui pemberian bantuan alat kesehatan kepada pemerintah, sementara bagi masyarakat sekitar yang paling terdampak, bantuan pangan mengalir lewat inisiatif lintas pilar bisnis. Ke dalam, manajemen Sinar Mas hingga sejauh ini berkomitmen, seberat apapun kondisi ekonomi melanda, pemenuhan hak segenap karyawan tetap menjadi prioritas utama, termasuk pula sekuat tenaga mencegah terjadinya pemutusan hubungan kerja massal.

 

Protokol menjaga jarak fisik membuat pengambilan gambar di Senin (20/4) siang berlangsung singkat namun cekat.

 

Sebagai anggota keluarga besar Sinar Mas yang lebih beruntung, sangat baik bila ungkapan syukur, serta terima kasih dilakukan dengan melihat dan bertanya kepada diri masing-masing, “Apa yang dapat kita berikan bagi rekan-rekan kita, sesama karyawan, di ranah terbawah? Seperti para buruh pabrik, hutan tanaman, perkebunan, office boy, para pengemudi yang penghasilannya bergantung pada aktivitas lapangan dan capaian harian,” imbau Managing Director Sinar Mas yang juga Wakil Ketua Umum Eka Tjipta Foundation, G. Sulistiyanto, Senin (20/4/2020)  di Jakarta.

 

 

Dirinya berharap, para karyawan tergerak memberikan dukungan terhadap program donasi ETF Peduli Covid-19, dengan berderma via pedulisehat.id/etfpedulicovid19 atau mendonasikannya ke rekening Bank Sinarmas No 005-306-2881 a/n ETF Peduli Covid-19. Menurut Sulistiyanto, hasilnya akan dimanfaatkan guna pengadaan vitamin, alat pelindung diri, bantuan pangan untuk berbuka puasa, paket sembako jelang hari Lebaran dan barang kebutuhan lainnya. Pandemi membuat aktivitas fisik terbatasi, tapi bukan membatasi nurani serta kepedulian terhadap rekan-rekan kita.

 

SMILE Magazine edisi ke-21

Penulis dan foto: Jaka Anindita

Editor naskah: Sidhi Pintaka




Jaka Anindita
Jaka Anindita
Pemimpin Redaksi





You might also like



0 Comment


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *