Webinar 100 Tahun ETW: Dunia Usaha & Vokasi

Sinar Mas menyelenggarakan webinar dengan tema: DUNIA USAHA & VOKASI dalam rangkaian peringatan 100 Tahun Eka Tjipta Widjaja. Webinar telah diselenggarakan pada:
Kamis, 21 Juli 2022 – Pukul 15.00 – 16.30 WIB, dengan menggunakan platform ZOOM Webinar & Live Streaming Youtube. Kegiatan terselenggara dengan melibatkan kurang lebih 200 peserta yang mengikuti baik melalui platform zoom webinar & Youtube. Silakan simak tayangannya disini dan untuk materi narasumber, dapat diakses melalui google drive.

Pendidikan vokasi atau kejuruan adalah program untuk mengasah potensi siswa menjadi manusia berdaya saing, bukan hanya di pasar domestik maupun global. Banyak negara maju mengembangkan pendidikan vokasi karena kemampuannya memenuhi kebutuhan dunia usaha dan industri dengan sumber daya manusia berkeahlian khusus untuk menghadapi persaingan global. Indonesia menginginkan hal serupa lewat para lulusan vokasi.

Kami menghadirkan narasumber dari pemerintah, dunia usaha dan industri, serta lembaga pendidikan untuk membahas bagaimana pendidikan vokasi menghadapi tantangan dan menangkap peluang di masa mendatang, serta bagaimana revitalisasi perlu dilakukan.

One thought to “Webinar 100 Tahun ETW: Dunia Usaha & Vokasi”

Leave a Reply

Your email address will not be published.