Webinar 100th ETW: UMKM Naik Kelas & Berdaya Saing Global (Kamis, 15 September 2022)

Dalam semangat mengangkat kompetensi UMKM Indonesia dan memperingati 100 Tahun Eka Tjipta Widjaja #pantangmenyerah, Sinar Mas menyelenggarakan webinar: Strategi UMKM Indonesia Agar Naik Kelas dan Berdaya Saing Global pada: KAMIS, 15 SEPTEMBER 2022, Pukul 14.00 – 16.30 WIB, dengan menggunakan platform ZOOM Webinar & Live Streaming Youtube. Daftarkan diri Anda pada: https://bit.ly/webinar100thETW_UMKM atau scan QR Code yang tertera dalam e-poster, paling lambat 14 September 2022. Acara ini terbuka untuk umum dan disediakan sertifikat kehadiran di akhir acara. 

Pelaku UMKM di Indonesia tercatat berjumlah lebih dari 65 juta. Untuk itu, UMKM menjadi energi penggerak perekonomian, serta pengungkit kesejahteraan bangsa. Perlu banyak upaya yang harus dilakukan agar  meningkatnya jumlah pelaku kewirausahaan, menaik kelaskan mereka menjadi perusahaan berdaya saing, hingga ke puncak, yang meminjam kalimat Menteri Koperasi dan UKM, Bapak Teten Masduki, yakni mengantarkan UMKM hingga menjadi perusahaan publik. Kami menghadirkan narasumber dari pemerintah, dunia usaha dan industri, serta pelaku UMKM, untuk membahas kiat dan peran lintas pihak dalam memberdayakan UMKM menjadi katalisator ekonomi Indonesia. 
Mari bergabung dan sebarkan informasi kegiatan ini. Sampai jumpa!

6 thoughts to “Webinar 100th ETW: UMKM Naik Kelas & Berdaya Saing Global (Kamis, 15 September 2022)”

  1. Terima kasih atas kesempatan mengikuti seminar Strategi UMKM naik kelas , tema sangat menarik agar kedepannya bisa bersaing dengan produk global.

  2. Terima kasih sudah melibatkan dan membantu UMKM agar mempunyai daya saing yang kuat.
    Siap menyimak program-programnya. Semoga kebermanfaatnya dapat dirasakan oleh para UMKM. Terus maju, berkembang dan sukses selalu buat Sinar Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published.