Tampilan Baru Website SIMAS JIWA

Website Simas Jiwa kini tampil baru. Apa sih bedanya? Jika website sebelumnya simasjiwa.co.id hanya menyajikan informasi terkait perusahaan, layanan, mitra dan informasi produk, serta capaian yang diraih, kini dapat mengakomodir pembelian produk secara digital langsung oleh nasabah. Sehingga, Anda dapat melihat lebih mudah produk dan layanan Simas Jiwa.

Produk apa saja yang dapat dibeli melalui website tersebut:

  • DPLK PPIP, merupakan Program Pensiun Iuran Pasti (PPIP) adalah program pensiun yang iurannya ditetapkan dalam Peraturan Dana Pensiun dan seluruh iuran serta hasil pengembangannya dibukukan pada rekening masing – masing peserta sebagai manfaat pensiun.
  • Siji Love One adalah Asuransi yang memberikan manfaat apabila Tertanggung terdiagnosa untuk pertama kali salah satu dari 3 (tiga) penyakit kritis.
  • Siji Life Protection merupakan Asuransi yang memberikan manfaat apabila Tertanggung meninggal dunia karena sebab apapun dalam Masa Asuransi.
  • Siji Proteksi Pasti adalah Jenis Asuransi Jiwa yang memberikan manfaat berupa proteksi terhadap risiko ekonomi akibat kematian dan juga manfaat investasi.

Di masa depan tentunya produk produk lainnya dapat dibeli juga secara digital melalui website ini. Hal – hal terkait informasi yang ada pada website Simas Jiwa versi pertama, seperti Fund Fact Sheet, dan lainnya, dapat dilihat dengan melakukan Klik pada bagian tentang kami.

Demikian informasi terbaru mengenai website simasjiwa.co.id, Untuk informasi selengkapnya Anda dapat menghubungi Digital Advisor Telp:0881 2344 303 / Email: digital.advisor@simasjiwa.co.id


Salam Sehat dan Terimakasih

2 thoughts to “Tampilan Baru Website SIMAS JIWA”

    1. Halo bu Retno. Akan kami sampaikan permintaan Ibu ke PICnya ya bu. Paralel, bisa langsung digital advisor Simas Jiwa Anda apabila ada pertanyaan lebih lanjut untuk produk Simas Jiwa: 0881 2344 303 / digital.advisor@simasjiwa.co.id

      Semoga membantu ya Bu Retno. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.