Kegiatan Seru di HUT 85 Sinar Mas: Maju Bersama!

Sinar Mas akan berusia 85 Tahun pada 3 Oktober. Berbagai kegiatan telah disiapkan sebagai bentuk ucapan syukur dan bangga, menjadi bagian dari Sinar Mas. 

Mau tahu keseruan kegiatannya apa saja? Booth 85 Tahun Sinar Mas, perayaan & ucapan syukur yang bisa diikuti via zoom & youtube, jam-session dengan Band Musikin Smartfren & APP Symphony Band, dan ada booth Tjipta UMKM yang menjual ragam produk UMKM binaan Sinar Mas. Simak informasi lengkap di bawah ini!

Booth 85 Tahun Sinar Mas yang berlokasi di area Lobby Sinar Mas Land Plaza Tower 2, Jakarta Pusat. Disini, kamu bisa ikuti games interaktif, mendapat hadiah juga berfoto. Booth ini bisa dikunjungi hanya 1 minggu, yaitu pada periode 2-6 Oktober 2023.

Ada juga perayaan & ucapan syukur bersama – pada Selasa, 3 Oktober 2023 yang bisa juga kamu ikuti melalui zoom ataupun Youtube, informasi lengkap bisa kamu baca disini ya. Selain itu, pada 3 dan 4 Oktober ada Jam Session juga Pameran Tjipta UMKM 5.0.

Twibon 85 Tahun Sinar Mas (sepanjang Oktober 2023): kamu bisa memasang dan membuat foto profile WA/IG atau lainnya dengan frame khusus HUT 85 Sinar Mas. Kaya gini…keren kan!

Penasaran cara bikinnya? Bisa langsung ke sini: Twibbon 85 Sinar Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published.