Promo Bebersih dari OKHOME Untuk Karyawan Sinar Mas

Hi, Rekan-rekan Sinar Mas! OKHOME paham banget, produktivitas karyawan adalah salah satu hal penting yang harus dijaga. Apalagi kalau kamu sedang sibuk dikejar deadline kerjaan sampai gak sempet beberes rumah. Padahal rumah yang nyaman bisa ningkatin produktivitas dan kreativitas.

OKHOME memberikan promo spesial untuk karyawan Sinar Mas, agar bisa bekerja lebih produktif dan nyaman tanpa harus mikir cucian piring numpuk atau rumah yang belum diberesin. Nikmati EXCLUSIVE PROMO 40% DISCOUNT, tinggal pakai: kode voucher OKVOCOKSINARMAS untuk tim Sinar Mas yang dapat digunakan untuk layanan cleaning area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali. Kode voucher berlaku hingga 31 Desember 2023.

Langsung unduh aplikasi OKHOME dan masukkan kode voucher diatas. Ayo klaim dan pesan sekarang. Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut, dapat menghubungi: marketing@okhome.id atau WhatsApp CS OKHOME 0812-1187-6716.

Ketentuan penggunaan voucher:
Apabila sudah ada penerapan voucher otomatis dari aplikasi, mohon untuk membatalkan penerapan otomatis dari voucher diskon pertama dengan mengklik ikon tanda silang. Selanjutnya, silakan masukkan atau ketik kode voucher Sinar Mas secara manual pada menu voucher.

Leave a Reply

Your email address will not be published.