Dari Cerita SM Untuk Semua!

Halo rekan-rekan Sinar Mas! Tahun 2023, Cerita Sinar Mas atau Cerita SM telah membagikan 78 informasi yang berisikan kegiatan, produk juga cerita menarik yang terjadi di lingkup Sinar Mas. Informasi tersebut disebarkan lintas pilar/perusahaan Sinar Mas juga dengan tujuan memperkenalkan kegiatan ataupun produk, serta promosi yang dapat dimanfaatkan oleh karyawan Sinar Mas.

Sebagai sebuah sebuah platform yang membagikan cerita seputar kegiatan, informasi, imbauan, dan bahkan promosi seluruh pilar yang ada di Sinar Mas, di 2024 Cerita Sinar Mas akan terus berusaha memberikan kontribusi dan membangun komunikasi antar pilar usaha Sinar Mas agar terus terjalin kolaborasi dan kerjasamanya.

Untuk itu, bagi rekan-rekan yang memiliki produk, ataupun ingin meneruskan informasi kegiatannya, kami terbuka untuk mendukung dan memberikan informasi potensi kolaborasi. Setiap partnership antar pilar usaha yang terbangun melalui kami, tentu merupakan kabar gembira tidak hanya bagi kami, tapi juga untuk semua.

Jadi tunggu apa lagi? Bagikan ceritamu kepada seluruh rekan Sinar Mas melalui Cerita SM! Informasi lebih lanjut dapat menghubungi ceritasm@sinarmas.org

Untuk perbaikan kami, mohon agar teman-temen berkenan memberikan saran dan masukan pada Cerita SM melalui https://bit.ly/FeedbackCeritaSM

Leave a Reply

Your email address will not be published.