Eka Hospital Group Luncurkan ALIVE: Klinik Alergi, Autoimun, Imunologi, dan Vaksin

Kabar baik untuk kita semua! Eka Hospital Group telah meluncurkan layanan terbarunya yaitu ALIVE, sebuah klinik yang berfokus dalam penanganan alergi, imunologi, autoimun, dan vaksin secara komprehensif. Peluncuran ini sukses dilaksanakan pada hari Rabu, 31 Januari 2024 di Auditorium Green Office Park 9, BSD City.

Proses peresmian dilaksanakan dengan pengguntingan pita oleh drg. Rina Setiawati selaku Chief Operating Officer (COO) Eka Hospital Group, dan Prof. Dr. dr. Iris Rengganis, Sp.PD-KAI selaku chairman dari klinik ALIVE.

Peresmian klinik ini juga diikuti dengan pengadaan Talk Show berjudul “Unravelling the Puzzle: Managing Autoimmune and Allergies for Lifelong Wellness”, dan diikuti langsung oleh Prof. Dr. dr. Iris Rengganis, Sp.PD-KAI, Feby Marcelia sebagai public figure dan pembicara, Ganis Trisnanisasi Founder Komunitas ODAI (Orang Dengan Autoimun Indonesia), Cut Aida seorang psikolog dan penulis buku “Bersinar Meski Berbeda: Lupus dan Kesehatan Mental”, serta Christine Cecylia seorang influencer dan survivor autoimun.

Peluncuran ALIVE, Rabu 31 Januari 2024 Auditorium Green Office Park 9, BSD City

Klinik ALIVE sendiri telah dilengkapi dengan tim dokter multidisiplin. Selain kehadiran Prof. Dr. dr. Iris Rengganis, Sp.PD-KAI sebagai chairman, klinik ALIVE juga didukung dengan dokter ahli di bidangnya, antara lain dr. Yovita Mulyakusuma, M.Sc, Sp.PD-KAI, FINASIM (tim dokter ALIVE Eka Hospital Cibubur). dr. Anshari Saifuddin Hasibuan, Sp.PD-KAI (tim dokter ALIVE Eka Hospital Bekasi), dan dr. Ekawaty Yasinta Yohana Larope, Sp.A-KAI (tim dokter ALIVE Eka Hospital BSD).

Layanan dari ALIVE sendiri terdiri dari:

  1. Diagnosa dan Penanganan Alergi, mulai dari pemeriksaan, penanganan, hingga perawatan berbagai jenis alergi termasuk makanan, debu, musim, dan jenis alergi lainnya.
  2. Pelayanan Imunologi, mulai dari diagnosa hingga tata cara pengelolaan gangguan imun tubuh.
  3. Perawatan dan Manajemen Autoimun, menyediakan perawatan terkini untuk berbagai jenis autoimun seperti lupus, rheumatoid arthritis, dan penyakit autoimun lainnya.
  4. Vaksinasi, untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh dan mencegah berbagai macam penyakit.

Pesan layanan konsultasi dengan tim Konsultan Alergi dan Imunologi Eka Hospital sekarang dan dapatkan pelayanan yang holistik serta terpersonalisasi dalam menangani masalah alergi dan imunologi. Booking konsultasi Anda melalui 1-500-129. Atau hub 0812-3709-3516 (Riko) untuk informasi lebih lanjut terkait klinik ALIVE.

Leave a Reply

Your email address will not be published.