Silaturahmi Awal Tahun dalam Imlek Sinar Mas di Tahun Naga Kayu

Halo rekan-rekan Sinar Mas! President Office Sinar Mas menyelenggarakan Executive Gathering Tahun Baru Imlek Sinar Mas, dengan tema: Unity in Diversity, Harmony & Prosperity secara hybrid pada Senin, 19 Februari 2024 lalu. Acara ini dibuka dengan opening statement oleh Managing Director Sinar Mas, Ferry Salman, dan dilanjutkan dengan penyampaian pesan dari Board Member Sinar Mas, Franky O. Widjaja, penampilan spektakuler dari Sasana Wushu Rajawali Sakti, serta penjelasan peruntungan tahun 2024 oleh Angelina Fang dari Fengshui Consulting Indonesia. 

Jajaran Manajemen Sinar Mas bersama atlit dari Sasana Wushu Rajawali Sakti

Perayaan tahun baru ini berjalan dengan hangat mempertemukan berbagai pimpinan pilar usaha Sinar Mas untuk saling bersilaturahmi. Melalui kata sambutannya, Ferry Salman juga mengapresiasi kerja sama yang sangat baik antar pilar usaha Sinar Mas dengan President Office dan menyampaikan komitmen President Office untuk membersamai kerja sama dan kolaborasi antar 7 pilar usaha Sinar Mas

Managing Director Sinar Mas, Ferry Salman memberikan sambutan & apresiasi terhadap kolaborasi baik yang terbangun lintas pilar usaha Sinar Mas selama ini.

Board Member Sinar Mas, Franky O. Widjaja juga menyampaikan Tahun Baru Imlek selalu menjadi momen istimewa sebagai perayaan budaya, refleksi, dan perencanaan untuk masa depan. Seluruh undangan yang hadir juga diajak untuk senantiasa menyisihkan rezeki untuk berbagi pada sesama serta menyampaikan berbagai pencapaian Yayasan Buddha Tzu Chi. Sebagai pakar fengshui, Angelina Fang juga menjelaskan kondisi yang akan dialami di tahun 2024 berdasarkan shio dan elemen yang ada serta peruntungan dan peluang yang akan tercipta. 

Board Member Sinar Mas, Franky O. Widjaja mengajak seluruh karyawan untuk meneruskan amal baik dalam berbagi dan berkontribusi terhadap keberlanjutan lingkungan.

Kehadiran Wushu Rajawali Sakti serta Band Musikin Smartfren juga turut memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek ini. Memadukan seni dan olah raga, penampilan wushu mendapat apresiasi yang meriah dari seluruh tamu undangan yang hadir. Sebagai tim yang telah menjuarai berbagai kejuaraan, dua dari anggota wushu ini juga merupakan putri dari salah satu Keluarga Sinar Mas yaitu Kylie S. Kwok (17 tahun) dan Jesslyn O. Goeinawan, (11 tahun). Selain itu Josh Tiesto Tanto sebagai atlit Wushu yang telah menjuarai kejuaraan dunia juga turut meramaikan panggung perayaan Imlek Sinar Mas.

Atraksi dari Josh Tiento Tanto
Harmonisasi antara seni dan bela diri melalui Wushu
Interaksi atlit Wushu dengan Board Member Sinar Mas
Crew yang bertugas berasal dari berbagai divisi di President Office juga pilar usaha Sinar Mas saling kerjasama untuk Imlek Sinar Mas 2575 Kongzili

Jika pembaca ingin menyimak ulang keseruan perayaan Tahun Baru Imlek kemarin, dapat diakses melalui akun Instagram Sinar Mas dan kanal Youtube Sinar Mas. Happy Chinese New Year! Gong Xi Fa Cai! Semoga Tahun Baru Imlek ini membawa keberkahan bagi kita semua! 🧧🐉🎊

Leave a Reply

Your email address will not be published.