Semakin Sehat bersama Immunotherapy

Halo rekan-rekan Sinar Mas! Sistem imun merupakan sistem yang sangat penting dalam menjaga kekebalan tubuh manusia. Klinik Simas Sehat kini memberikan layanan baru yaitu Layanan Immunotherapy Nusantara by Terawan yang merupakan kolaborasi antara Prof Dr dr Terawan Agus Putranto SpRad(K), dengan Klinik Simas Sehat.

Tujuan dari Immunotherapy adalah untuk meningkatkan Sel Dendritik, yang berperan sebagai “jenderal” dalam mengatur pertahanan imun dan respons tubuh. Sel Dendritik merupakan sel pembawa antigen paling kuat dan melindungi dari zat asing berbahaya seperti virus, bakteri, dan jamur. Immunotherapy akan mengendalikan respons kekebalan, mencegah penyakit autoimun, melawan kanker, dan serta memicu reaksi anti peradangan, juga sangat baik untuk tubuh karena meningkatkan kekebalan terutama bagi lansia. Imunoterapi telah terbukti memiliki dampak yang signifikan dan telah melalui uji klinis maupun riset.

Melalui peresmian Layanan Immunotheraphy Nusantara by Terawan Selasa 26 Maret 2024, Komisaris Klinik Simas Sehat Sejahtera, Dumasi M M Samosir menyampaikan harapannya agar masyarakat di Jakarta lebih dimudahkan untuk mendapatkan layanan Immunotherapy. Konsep Immunotherapy sifatnya preventif. Dengan Immunotheraphy tubuh dapat lebih sehat, lebih produktif dan tentunya dapat mencegah pengeluaran biaya perawatan kesehatan yang besar akibat sakit.

Saleh Husin sebagai Managing Director Sinar Mas juga turut menyampaikan bahwa kehadiran layanan Immunotheraphy menunjukkan komitmen pilar usaha kami dalam berperan menjembatani inovasi baru layanan kesehatan bagi masyarakat luas, yang muaranya membangun landasan bagi bangsa Indonesia yang semakin sehat dan unggul. Hal yang teramanatkan dalam Visi Indonesia Emas 2045. Terlebih metode yang disediakan oleh Klinik Simas Sehat Sejahtera ini, dikembangkan oleh putra bangsa

Bagi seluruh rekan Sinar Mas, pelayanan Immunotherapy bisa didapatkan di Layanan Immunotherapy Nusantara by Terawan dengan harga terjangkau!

4 thoughts to “Semakin Sehat bersama Immunotherapy”

    1. Untuk pelayanan Immunotherapy Nusantara by Terawan saat ini berlokasi di:

      Klinik Simas Sehat Sejahtera (https://immunotherapy.id/)
      Menara Tekno Lt. 1 , Jl. KH Fachrudin no. 19 Tanah Abang, Jakarta Pusat 10250
      Telp: 021 2918 9999 ext. 30313
      WA: 0881024186881
      Email: klinik@kliniksimassehat.id

      Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor di atas ya Pak. Terima kasih.

  1. Terima kasih atas informasinya.
    Saya tertarik untuk immunotheraphy Nusantara,apakah sebagai karyawan dr Sinar Mas bisa ada keringanan dan juga utk anggota keluarga apakah bisa ikut program ini

    Terima kasih
    Josephat Christian Tanadi

    1. Selamat siang Pak Josephat,
      Untuk karyawan Sinar Mas, ada harga khusus yang diberikan untuk karyawan dan anggota keluarga. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

      Klinik Simas Sehat Sejahtera (https://immunotherapy.id/)
      Menara Tekno Lt. 1 , Jl. KH Fachrudin no. 19 Tanah Abang, Jakarta Pusat 10250
      Telp: 021 2918 9999 ext. 30313
      WA: 0881024186881
      Email: klinik@kliniksimassehat.id

      Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.