Deltamas Matsuri 2023: 4-5 November 2023

Hi, Rekan-rekan Sinar Mas! Yuuks, lihat peluang Investasi menarik di Kota Deltamas.. sambil menikmati Festival Budaya Indonesia – Jepang di Acara Deltamas Matsuri 2023. Dapatkan Promo, Doorprize dan banyak Hadiah lainnya.

Jadi, ajak serta rekan dan keluarga untuk datang ke Deltamas Matsuri 2023 pada Sabtu & Minggu, 4 & 5 November 2023 jam 09.30 – 21.00 WIB, di Dekat AEON Mall Deltamas [AEON Mall Terbesar di Asia Tenggara – Opening 2024]. Akan ada penampilan seru dari: Kotak Band & J-Rocks, serta yang lainnya. Juga ada Culture Corner, Sport Competition, Food & Beverage, Japan-Indonesia Bazaar dan Music & Dance Performance. Ada parade Cosplay juga loh, jadi pakai kostum terbaikmu. FREE ENTRY TICKET!

Diselenggarakan oleh Kota Deltamas dan Komunitas Alumni Jepang Indonesia (KAJI). Dan didukung oleh Kedubes Jepang, Japan Foundation, JETRO, Japan National Tourism Organization (JNTO), The Association for Overseas Technical Cooperation and Sustainable Partnerships (AOTS), Cikarang Japan Club (CJC), Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Bekasi, KADIN Kabupaten Bekasi, Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE) di Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.