Kolaborasi D’Lanier Chocolate & Berau Cacao, Mendorong Keberlanjutan Petani Kakao dari Kalimantan Timur

Perjalanan D’LANIER Chocolate dimulai dengan semangat yang tinggi dalam berbagi rasa yang indah dalam menikmati cokelat, serta visi untuk memamerkan cita rasa unik kakao Indonesia. D’LANIER memulai misi untuk menciptakan cokelat yang bertanggung jawab, bermitra dengan petani lokal, dan tetap menghargai seni dan budaya Indonesia.

Keunggulan coklat D’LANIER adalah penggunaan biji kakao pilihan, yang sebagian berasal dari Berau Cacao di Kalimantan Timur, sebuah kolaborasi dengan petani lokal untuk memastikan praktik pertanian berkelanjutan. Biji coklat yang berasal dari Berau, memiliki potensi yang unggul dengan memanfaatkan iklim yang ideal juga curah hujan yang cukup.

Produk D’LANIER cocok untuk dijadikan bingkisan baik pribadi maupun korporasi. Dengan membeli produk D’LANIER, secara tidak langsung Anda juga mendukung pengembangan potensi petani coklat lokal. Apabila Anda memerlukan informasi lebih lanjut untuk produk dimaksud, dapat menghubungi: Fadly Manoppo, Head of Corporate Sales & Partnership (WA: 085888418254 / Email: fadly.manoppo@wahana-interfood.com) dan ikuti perjalanan D’LANIER Chocolate disini.

Hampers by D’Lanier Chocolate

DD’LANIER Chocolate’s journey began with a heartfelt passion for sharing chocolate’s joy and a vision to showcase Indonesia’s unique cacao flavors. D’LANIER embarked on a mission to create sustainable platform journey collaborate with local farmers, with all respect to Indonesian’s arts and culture.

The heart of D’LANIER’s chocolates lies in meticulously sourced cacao beans from the Berau plantation, thoughtfully developed by Berau Cacao in East Kalimantan, benefiting from ideal climate and abundant rainfall, resulting in exceptional cacao quality. Cherished partnerships with local farmers ensure sustainable cultivation practices.

Hampers from D’LANIER chocolate suitable for personal or corporate gift, and by purchasing the products, we also support local cocoa farmers. For further information, kindly contact Fadly Manoppo, Head of Corporate Sales & Partnership (WA: 085888418254 / Email: fadly.manoppo@wahana-interfood.com). Read more about D’LANIER chocolate here.

Hampers by D’LANIER Chocolate

One thought to “Kolaborasi D’Lanier Chocolate & Berau Cacao, Mendorong Keberlanjutan Petani Kakao dari Kalimantan Timur”

Leave a Reply

Your email address will not be published.