Melangkah Jadi Lebih Baik Bersama Bank Nano Syariah

Halo rekan-rekan Sinar Mas! Pada Kamis, 18 Januari 2024, Bank Nano Syariah secara resmi melakukan grand launching di kantor pusatnya yang berada di Menteng, Jakarta Pusat. Mengusung slogan Mulai langkah #AlirkanKebaikanmu bersama Nanobank Syariah, Bank Nano Syariah berkomitmen untuk mampu memberi dampak besar terhadap perekonomian dan umat. Nano yang berarti kecil, dapat diartikan bahwa Bank Nano Syariah akan melakukan berbagai langkah nano dan memberikan dampak makro

Selain keunikannya dalam jasa keuangan, Bank Nano Syariah juga merupakan bank digital yang sudah bertransformasi menjadi kantor yang mengoptimalkan Artificial Intelligence (AI) dalam pelayanannya terhadap masyarakat. Jika bank pada umumnya menggunakan teller untuk melayani nasabah, Bank Nano Syariah sudah menggunakan Virtual Assistant melalui perangkat yang sudah tersedia.

Kantor Bank Nano juga memiliki perbedaan dengan kantor bank konvensional lainnya. Dengan area sofa tanpa sekat, Bank Nano mampu menciptakan area untuk berinteraksi dengan nasabah yang lebih ramah dan hangat. Bank Nano Syariah telah memperlihatkan bahwa mereka meninggalkan kesan konvensional dan tekad untuk bersaing di era digital.

Konsep tersebut diharapkan dapat meningkatkan sambutan masyarakat terhadap keberadaan Bank Nano Syariah dengan masyarakat karena kantor Bank Nano Syariah siap menjadi wadah berbagai kegiatan dan komunitas serta menjadi community hub agar terbangun kolaborasi yang berdampak positif bagi masyarakat juga sosial.

Anda pun dapat menikmati Berau Cocoa yang terdapat dalam produk-produk D’Lanier dari Win&Co Cafe yang berlokasi di kantor Bank Nano Syariah. Sehingga secara tidak langsung, keberadaan Bank Nano Syariah, mendukung pengembangan dan meningkatnya produk UMKM dari Berau Cocoa. Jika Anda ingin mencobanya, silakan mampir ke kantor Bank Nano Syariah yang berlokasi di: Jl. Teuku Cik Ditiro No.29 10, RT.10/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310.

Nantikan dampak makro yang diciptakan oleh Bank Nano Syariah selanjutnya. Bank Nano Syariah, Jadi Lebih Baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.