SUN Energy at Indonesia Millennial & Gen-Z Summit 2023 (24-26 November 2023)

SUN Energy berupaya untuk selalu terdepan dalam memperkenalkan tenaga surya kepada generasi muda untuk membentuk masa depan yang berkelanjutan, akan hadir dan berpartisipasi dalam Indonesia Summit 2023 ini. Kunjungi Future Energy Box kami dan pelajari segala hal tentang energi surya melalui Solar Eduboard pada Indonesia Millennial & Gen-Z Summit yang akan diselenggarakan pada 24-26 November 2023 di Pulau Satu & Dome, Senayan Park.

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan gratisan di SUN Energy Future Energy Box.
🔌Port pengisian daya
🥤Penyegaran
🎁Hadiah eksklusif

Indonesia Millennial & Gen-Z Summit (IMGS) adalah forum tahunan yang dibuat oleh @idnmedia untuk menginspirasi anak-anak muda dalam bertukar pikiran. Tahun ini, IMGS kembali diadakan untuk membangkitkan kepercayaan diri generasi Milenial & Gen-Z, khususnya dalam mendorong aksi nyata untuk menciptakan perubahan sosial yang berkelanjutan. Di acara ini bakal ada puluhan guest stars seperti Najwa Shihab, Chelsea Islan, JKT48, Kunto Aji, Vierratale dan masih banyak lainnya!

Jadilah bagian dari perjalanan menarik menuju masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan. Informasi tiket dapat dilihat di: https://en.tiket.com/to-do/indonesia-millenial-and-gen-z-summit-imgs

Tunggu apa lagi? Hadir dan ambil bagian dalam menjadi generasi muda yang bertanggung jawab terhadap lingkungan dan masa depan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.