JumpStart Coffee Store x Foopak in Sinar Mas Land Plaza (Selasa, 28 November 2023)

Ada yang baru di Sinar Mas Land Plaza! JumpStart Coffee Store akan membuka gerai baru, dan bisa jadi alternatif tempat ngopi kamu. JumpStart merupakan Smart Coffee Machine yang menjual otomatis (vending machine) khusus kopi. JumpStart menyajikan sekitar lebih dari 20 menu kopi segar dan minuman non-kopi seperti cokelat dan teh hijau. JumpStart kini hadir di Sinarmas Land Plaza Tower 2 loh teman Sinar Mas.

Jadi, jangan ketinggalan untuk hadir dalam: JumpStart Coffee Store x Foopak Talkshow pada: Selasa, 28 November 2023 pukul 11.30 WIB – selesai, bertajuk: Sustainable Packaging di Lobby Tower 2, Sinar Mas Land Plaza. Dalam talkshow ini, JumpStart akan berbagi visinya dalam komitmen penggunaan recyclable dan compostable cup, bersama Foopak Bio Natura yang memproduksi kemasan ramah lingkungan.

Dapatkan spesial diskon 60% untuk seluruh karyawan Sinar Mas yang berkunjung ke store yang berlokasi di JumpStart Coffee Store Lt. LG (sebelah Shokupan), Sinarmas Land Plaza Tower 2 pada 28 November – 2 Desember 2023 hanya dengan menunjukkan ID Card karyawan. Promo dapat dipakai berkali-kali dalam satu hari, selama periode tersebut di atas.

Nantikan juga special performance band dari APP Symphony dalam acara ini. Tunggu apalagi? Yuk, hadir dan ramaikan!

One thought to “JumpStart Coffee Store x Foopak in Sinar Mas Land Plaza (Selasa, 28 November 2023)”

Leave a Reply

Your email address will not be published.