Keseruan Grand Opening Jumpstart Coffee Store x Foopak di Sinar Mas Land Plaza

Halo, Sobat Sinar Mas! Gaada yang ketinggalan kan acara Grand Opening Jumpstart Coffee Store & Foopak kemarin kan?

Grand Opening Jumpstart x Foopak di Selasa, 28 November 2023 lalu membawa keseruan di lobby Sinar Mas Land Plaza Tower 2. Selain peresmian dengan menggunting pita, talkshow dan juga teman-teman dari APP Symphony turut memeriahkan acaranya. Setelah opening, antrian langsung ramai mengular.

JumpStart Coffee bisa jadi pilihan kamu buat ngopi nih. Eits, tapi ada yang beda dari coffee shop satu ini! JumpStart berkolaborasi dengan Foopak Bio Natura buat wadah kopi yang dimilikinya. Foopak Bio Natura bukan cuma sekadar kemasan, tapi solusi nyata buat masa depan. Bahan biodegradable-nya bisa terurai dalam waktu 12 minggu, jadi gak bikin beban buat bumi kita.

Apa sih yang membedakan Foopak Bio Natura dengan kemasan lain? Foopak Bio Natura merupakan kemasan yang dapat didaur ulang dan dijadikan kompos karena bebas plastik. Selain itu, kemasan ini aman dipanaskan di microwave dan juga anti bocor. APP sendiri menjadikan Foopak Bio Natura sebagai langkah nyata untuk berkontribusi dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan. Gak cuma bikin produk ramah lingkungan, tapi juga edukasi masyarakat tentang keberlanjutan.

Nah, buat sobat Sinar Mas yang mau ngopi tanpa mengotori dan merusak lingkungan, Jumpstart bisa jadi solusi kamu. Kopi enaknya dapat. Ikutan dalam gerakan peduli lingkungan, juga dapat. Jangan lupa, aksi kecil kita bisa buat perubahan besar!

Intip lebih lanjut keseruannya di Instragram @appstoryid .

Leave a Reply

Your email address will not be published.