Memahami Sustainability: Tantangan & Peluang di Industri Perbankan

Pada Rabu, 10 Januari 2024, Learning Center Bank Sinarmas mengadakan Talk Show “Memahami Sustainability: Tantangan & Peluang di Industri Perbankan” yang dihadiri oleh sekitar 300 karyawan Bank Sinarmas secara hybrid.

Amanda Katili Niode, Direktur The Climate Reality Project Indonesia, menjadi pembicara utama dalam bincang santai yang dipandu oleh Amanda Johanes, Group Head Risk Mananagement, PT. Bank Sinarmas Tbk dan Theresia Piwi, Division Head Complience Advisory & Testing, PT. Bank Sinarmas Tbk.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk mendapatkan pemahaman tentang prinsip-prinsip sustainability (keberlanjutan) dan keterkaitannya dengan lembaga keuangan agar peserta dapat mengintegrasikan wawasan yang mereka miliki dalam dunia profesional perbankan, tapi tetap mengacu pada aspek Environment, Social and Govenrnance/ESG (lingkungan, sosial, dan tata kelola). Dengan demikian, diharapkan Pejabat Eksekutif dan karyawan Bank Sinarmas memperoleh pemahaman mendalam tentang keberlanjutan, tantangan dan kesempatan di industri perbankan pada masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.