Dimeriahkan KLa Project, Sinar Mas Sekuritas Gelar SimInvestPeople Gathering

Sinar Mas Sekuritas dan anak perusahan, Sinar Mas Asset Management, baru saja melaksanakan SimInvestPeople Gathering 2024 dengan tema Jump Higher. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 650 karyawan Sinar Mas Sekuritas dan Sinar Mas Asset Management beserta keluarga pada Sabtu, 13 Januari 2024 di Senayan Park. Dengan tujuan sebagai selebrasi atas kinerja karyawan pada 2023, juga untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar keluarga besar karyawan.

Family Gathering Sinarmas Sekuritas

Ferita Lie, Komisaris Utama Sinar Mas Sekuritas menuturkan bahwa tujuan dari SimInvestPeople Gathering 2024 adalah untuk mempererat hubungan dan komunikasi antar karyawan, manajemen beserta keluarga. “Melalui kegiatan ini kami berusaha untuk mempererat silaturahmi antar karyawan di lingkup Sinar Mas Sekuritas dan Sinar Mas Asset Management. Selain itu, ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada semua karyawan yang telah bekerja keras selama setahun ini.”

Jamial Salim Konpoi, Direktur Utama Sinar Mas Sekuritas menyampaikan harapannya agar setelah acara ini para karyawan akan kembali bekerja dengan semangat baru. “Setelah mendapat boost semangat dari Gathering ini, kami berharap seluruh Karyawan akan lebih semangat dan kembali fresh saat kembali bekerja. Sehingga lebih terpacu dalam mengejar target kinerja tahun 2024. Saya juga berharap agar setelah acara ini segenap karyawan bisa lebih dekat satu sama lain, sekaligus menjadi momen bagi karyawan lintas divisi untuk berinteraksi.”

Berbagai kegiatan menarik diadakan selama acara SimInvestPeople Gathering 2024, diantaranya games yang membangun kekompakan dan kerjasama sekaligus mengusung nilai-nilai yang dipegang oleh Sinar Mas, yakni integritas, sikap positif, perbaikan berkelanjutan, inovatif dan loyal. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama, penampilan dari para pemenang SimInvestPeople Idol, pemberian penghargaan kepada karyawan-karyawan terpilih, serta pengundian doorprize. Acara ditutup dengan penampilan menghibur dari KLa Project yang membawakan lagu-lagu hits mereka sekaligus mengajak para peserta bernyanyi serta bernostalgia sejenak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.